Napoli Taklukkan Udinese

By Admin


nusakini.com - Napoli melanjutkan performa apik mereka dengan mendulang poin saat berhadapan dengan Udinese di Stadio San Paolo, Minggu (16/4) dini hari WIB. Dries Mertens, Allan dan Jose Callejon menjadi penentu kemenangan Napoli berkat masing-masing golnya.

Tiga poin ini membuat Napoli mantap di tiga besar dan terus memberikan tekanan kepada AS Roma yang bertengger di peringkat kedua. Maurizio Sarri menyambut senang kemenangan ini dengan mengatakan timnya kini jauh lebih matang dan sabar dalam menghadapi permainan lawan.

“Saya melihat tim berkembang dalam hal mentalitas dan karakter. Malam ini mereka memiliki kesabaran pada saat sulit untuk menemukan terobosan dan tidak ada frustasi dan iritasi. Ini pertanda baik untuk masa depan,” kata Sarri, dilansir dari Football Italia.

“Kami tampil baik sepanjang pertandingan termasuk pada babak pertama meski lawan bermain sangat impresif. Kami hanya kehilangan sedikit determinasi dan kesabaran dalam menyelesaikan peluang. Selebihnya luar biasa,” lanjut Sarri.

Sarri juga mengatakan Napoli akan terus mengerahkan segala potensi untuk dapat finis di dua besar. Namun hal itu juga didukung dengan faktor eksternal yaitu keberuntungan dan performa klub rival. 

“Kami punya sejumlah poin yang luar biasa dan melakukannya dengan sangat baik. Sayangnya tidak semua tergantung pada kami, tapi kami harus melakukan apa yang kami bisa,” tambahnya. (fi/om)